Rabu, 18 Desember 2013

"Sensei", Suki Desu

 Pada rabu sunyi
ada rasa segan diantara cinta
aku mencari hingga ke langit tertinggi
@smande_18 Desember 2013

"Jangan lupa undangannya ya!"
pesan sensei sosiologiku yang keren,
menghentikan langkahku tepat di samping pintu ruang guru.
"Undangan nikah, Bu?" tanyaku, tersenyum.
"Boleh." jawabnya, tertawa.

Pesan yang mungkin terungkap dengan canda, tapi membuatku terngiang-ngiang.
#tersinggunglaa. ;)

***

Setelah pulang dari sekolah, aku kuliah 3 jam berturut-turut
#jadimahasiswalagi
Seperti biasa aku duduk di samping jendela
supaya jika jenuh melanda
mungkin aku bisa melihat komodo atau pun ular yang lewat.
#mungkinmerekamaungampusjuga

***

Belakangan di sekolah, aku merasa ada beberapa hal yang lucu...
anak-anak itu sungguh lucu
ingin kutertawa lepas, tapi "ja'imlah", apalagi sifatku kalem n bersahaja. ;) cukuplah aku tersenyum.

Hal-hal lucu
 Saat aku baru datang, aku memilih untuk berdiri di samping jendela. Tanpa bicara sedikit pun, tiba-tiba ada seorang siswa mengahmpiriku. Ia memberi tahuku bahwa nilai sosiologi dan lintas minat biologinya paling tinggi seantero kelas lintas minat. Ia begitu semangat bercerita padaku.
Aku bilang "Alhamdulillah..." ;)


Next .......................??????...............????
Jadi ragu mau nulisnya
ntar dibaca
ya udah deh hii aja n salut coz membedakan diri supaya jadi yang terpilih itu keren...

***
laa ajidus sa’aadah illa ma’aka






@besok nonton film tenggelamnya kapal van der wijck



Tidak ada komentar:

Posting Komentar